Saturday, June 23, 2012

farewell

Setiap orang ga suka perpisahan, ya mungkin ada sih yang suka cuma kebanyakan orang ngga suka sama kata 'perpisahan'. kata orang "perpisahan itu datengnya bukan nunggu kita siap, tp kita mau ga mau harus siap ngadepinnya" "mana ada sih orang yang siap buat perpisahan? pasti semuanya ga siap." itu yang gw rasain sekarang.



gw tau pas awal kelas 9 gw mikir ini bakal pisah bentar lagi, cuma gw tunggu tanggal mainnya aja deh. dan sekarang? tanggal mainnya udah mulai. pas graduation gw ga begitu sedih sama kata 'perpisahan' soalnya gw yakin pasti masih sempet ketemu buat ngambil hasil test, ijazah, dll. tp td kelas gw udah rihlah =), itu berarti kita bakal susah ngumpulnya lagi. gimana pas kalo kita ke uq udah ga ketemu Bu Asih, dan pasti susah bgt nyatuin lagi.



"Kalo kita masih jodoh kita bakal ketemu lagi kok. jodoh ga mesti harus pasangan kan, temen pun kita jodoh."



gw belom pernah ngerasain perpisahan sebelumnya, karna gw baru kali ini ngerasa deket bgt sama orang yang sekarang harus pisah. gw sekarang tau rasanya gimana, dan itu gabisa di jelasin. Allah udah ngasih jalan terbaik buat gw, berarti ini yang terbaik kalo kita harus pisah. cuma kalo kita jodoh pasti kita ketemu lagi.


"Allah mencintai kita dgn cara-Nya sendiri. Kadang dgn cara yg gak kita mengerti sampe2 kita mikir bahwa Allah benci kita :')" - Dian Pelangi

No comments:

Post a Comment