Friday, June 8, 2012

Makasih Allah :)

masih inget sama postingan gw yang kemaren kan? yang marah-marah? hahaha gw udah ikhlas sekarang ntar liburan, planning gw mau gmn walaupun ga sesuai rencana gw. berusaha buat ikhlas yang dan lama-lama mulai ikhlas dikit demi dikit meskipun gw masih sakit hati O:)



hari ini gw udah ngelupain masalah yang kemaren berkat 5H1M yang tetep nyemangatin gw *big hug* dan anak-anak yang tadi test narkoba sama kesehatan. thanks guys :) dan buat Laras yang udah nyalon bareng sama gw hahaha



sedikit nyesek sih bukan sedikit sih tp banget pas gw buka twitter dan............................... jeng jeeeeng ternyata rapat orang tua ga jadi hari minggu, seneng juga sih gw abis berarti gw ga usah ke smanti pas hari minggu cumaa kalo tau gini mungkin gw udah ikut nyokap ke jawa kali ya, ngga ngegondok dirumah berdua doang sama pembantu. cuma gw berusaha ikhlas lagi :D
gw mikir mungkin Allah punya rencana yang ga bakal terlupakan buat liburan dan ulang tahun gw bulan ini, nyesek nyesek dikit sih sekarang ini, cuma ikhlas dan pasrah aja lah toh kalo gw paksain kemauan gw itu juga ga bakal terwujud.



sekarang gw bingung mau ngapain pas hari minggu ntar, gw ngajak 5H1M makan kayanya ngga deh abis Laras lagi ke Medan dan gamungkin teraktiran, kasian dianya kalo traktiran :P dan masa iya gw jalan sendiri pas ultah gw? sedikit aneh menurut gw hehe




gw belajar banyak tentang kejadian ini, belajar buat Ikhlas, ga egois dan belajar menghargai orang lain :)
makasih Allah, berarti Allah masih sayang sama aku abis ngasih pelajaran kaya gini ({})

No comments:

Post a Comment