Thursday, June 7, 2012

:)

Pernah denger kalimat ini? "Kesenangan itu datengnya bareng kesedihan, dan kesedihan itu datengnya bareng kesenangan" dan ini yang lagi gw rasain.




gw emang selalu ngerasa gini, dan itu kebukti di setiap gw seneng pasti beberapa waktu kemudian gw sedih dan sebaliknya. tapi biasanya sedihnya ga parah parah bgt tp ini keterlaluan parah bgt sedihnya T.T
mungkin gara gara gw senengnya yang bahagia bgt kali ya makanya sedihnya miris banget ini.



jadi, alhamdulillah gw keterima di sman 3 Bogor, yeeeeeaaaaay itu senengnya bukan ketulungan hehe cuman............ sedihnya juga ga ketulungan.
sekarang bulan Juni kan? itu berarti gw ultaaah yeay :D, gw berharap ini bulan yang terbaik di tahun ini di hidup gw hehe jadi tadi pagi nyokap gw sms 'Tan kamu ikut ke Kudus ga? mama mau ke Kudus besok' karna gw bingung knp tiba tiba nyokap gw sms gitu, gw telfonlan nyokap gw
gw : 'ke Kudus? ngapain ke Kudus?'
nyokap : 'itu mami (nenek gw) sakit lagi, dadanya sakit lagi'
gw : 'gatau liat nanti aja' abis gw mikir kalo misalnya gw ga keterima di smanti gw harus ngurus berkas berkas buat masuk sma regular kan kalo gitu berarti gw ga ikut tp klo misalnya gw keterima gw bisa ikut dan ngerayain ultahnya di Kudus bareng sodara-sodara gw.
gw : 'cuman Intan kan minggu ultah jadi udh ada janji sama temen-temen intan'
nyokap : 'yaudah ntar mama kasih uang aja kalo gitu'



setelah gw tau klo gw keterima di smanti, gw cerita lah sama temen-temen gw klo gw minggu gabisa traktiran soalnya mau ke jawa dan Laras juga ke Medan. pas gw TU Bu Yetri bilang ke Cetta kalo minggu orangtua wajib dateng, Jederr!!! panik lah gw, nyokap gw kan di Kudus dan bokap gw ga di Indo, trus ntar siapa yang mau dateng. gw sms ke nyokap, nyokap bilang minta di wakilin sama guru mu aja, trus ga lama nyokap nelpon bilang kalo ntar yang dateng Bu Mar (temen nyokap) jd ntar gw juga ke smanti.



gw mikir tanggal 10 juni ke smanti? di acara yang harusnya orang tua yang dateng, soalnya Bu Mar gatau apa apa. rencana A gw gagal buat traktiran sama temen-temen gw, rencana B gw gagal buat ke kudus dan ngerayain ulang tahun bareng sodara-sodara gw. itu hari spesial gw, yang ada cuma 1 tahun sekali, tp gw ngelewatinnya? suram bgt! gw dirumah sama pembantu dari besok sampe nyokap gw balik dan itu gatau baliknya kapan.



gw gatau harus gimana tanggal 10, dimana setiap keluarga gw ulang tahun pasti nyokap gw beliin kue walaupun kita ga minta dan sekarang? ga ada kue kalo ada juga gw niup lilin di kue itu sendiri, miris banget. well, pas tadi gw bilang ke bokap, gw pengen liburan ke luar negri biar otak gw fresh lagi tp gw gamau di singapur sm malaysia soalnya suasananya sama aja kaya indonesia. gw bilang gw pengen ke inggris, australia atau ga qatar gitu biar murah, bokap gw cuma bilang 'di Inggris abis ada perayaan Jubile pasti mahal kalo kesana, di Qatar lagi musim panas dan temeperaturenya tuh 43 derajat celcius, papah rencananya bulan Februari kita umroh sekeluarga' gw mikir februari gw sekolah dan itu udh mendekati uts, gw males kalo izin pas mendekati ulangan atau pas hari masuk sekolah dan gw bilang gw pengen tetep liburan, bokap gw cuma bilang 'paling januaryan umrohnya dan sekarang tuh ga mungkin buat jalan-jalan soalnya mami lagi sakit' kata gw dalem hati udah deh kalo emang gabisa bilang aja dari awal, gausah basa-basi! dan gw bilang ke bokap 'ih miris bgt sih, udah intan ultah sendirian di tinggal mama' bokap gw jawab yang menurut gw itu dalem 'sayaang, emang sekarang bukan waktunya buat liburan, kamu bisa minta duit sama mama buat ngerayain ultah mu' gw mikir, helloooooooooooo ga semua kesenangan tuh bisa dibeli pake uang, gw nraktir temen-temen gw, gw ga peduli duitnya berapa, mau gw makan baso di pinggir jalan gw msh bisa seneng kok dan mereka juga seneng-seneng aja.



kenapa siih? gw tau gw gaboleh egois, gw tau kok. cuman waktu itu pas mau puncak bareng 5H1M ga jadi gara-gara gw juga ke Kudus dan gw kira seru taunya apaan? cuma 3 hari, ga ngapa-ngapain tau gitu gw mending ke puncak! dan sekarang? Ultah gw suran pas tanggal 10nya, sekarang gw mau liburan gabisa? waktu itu pas abis UN rencana gw mau ke Lombok gagal gara-gara gw ke Kudus. gw tuh bete tau ga sih di Bogor, gw pengen liburan, gw pengen refreshing knp waktunya gabisa tepat sih. gw nolak macbook cuma buat jalan-jalan dan ini yang gw dapet?



gw tau gw ga boleh egois, tau kok tau. gw ga boleh egois gara-gara nenek gw lagi sakit, gw sayang nenek gw kok. yaudah lah gw pasrah aja O:)


gw selalu inget kata-kata ini

"Allah mencintai kita dgn cara-Nya sendiri. Kadang dgn cara yg gak kita mengerti sampe2 kita mikir bahwa Allah benci kita :')" - Dian Pelangi

No comments:

Post a Comment