Wednesday, June 13, 2012

12 Juni 2012

10 Juni ultah gw, rencananya gw mau traktiran bareng yang lain tp berhubung pd ga bisa akhirnya di undur lah ke hari selasa, eh tau nya hari selasa pada ga bisa semua -_________-v yang bisa cuma pite larissa orin . alhasil cuma gw berempat yang ke ayam geprek (traktiran di ayam geprek).



asal lu tau, gw janjian jam 11. dan gw nyampe sana jam set12 dan ga ada satu pun yang udah dateng  (屮 ̄Д ̄)屮 . gw telponin sm smsin mereka bertiga ga ada yang jawab satu pun, tp akhirnya Orin jawab telpon gw, dia nyuruh gw buat makan di lantai 2. dan gw mau mau aja -__-



sambil nunggu mereka bertiga dateng, gw baca novel yang untungnya gw udah punya feeling buat bawa itu novel. dan lu tau apa yang terjadi selanjutnya?? ada suara kenceng bgt "HAPPY BIRTHDAY INTAAAAAAAN" gw langsung cengo pas ngeliat mereka bawa pizza yang di atas nya ada lilin lilinnya gituuu, speechless. gw gatau harus ngomong apa disitu.



abis itu gw tiup lilinnya, sebelum tiup lilin gw ngucapin wish dulu dalem hati.


abis itu kita nyomotin pizza nya berhubung perut udah laper, dan ayam gepreknya tak kunjung tiba. dan pite pun cerita kalo sebener nya mereka bertiga tuh udah disini dari jam 10 dan gara gara gw lama mereka ngungsi dulu giant yasmin. well, gw kira mereka bertiga bakal ngaret makanya gw berangkat dr rumah jam 11 wkwkwk.








berhubung pas kita di ayam geprek ada ibu-ibu arisan tk, yang gw gatau tk nya dimana. jd ada banyak anak tk gitu, entah kenapa ada 2 anak yang nyamperin kita dan akhirnya kita foto foto bareng mereka.






yang di tunggu pun dateng, yap makanan sama minumannya pun dateng.





gw tau temen temen gw orangnya kalo udah makanan langsung pada kalap yang akhirnya gw pesenin 2 porsi setiap orangnya. abis kita kenyang, gw, pite sama larissa mau masak di rumah gw, si orin ga bisa ikut gara gara mau belajar buat test sman 6 Bogor.



kita pun masak pancake,

liat deh tangannya si larissa wkwk dia ngebet bgt kukunya biar di foto.





dan ini lah hasilnya. rasanya sedikit absurd kata gw wkwk



kita pun abis itu sholat sama ngobrol ngoborol, dan.......... sesuatu insiden yang bikin kita bertiga panik dan lawak, pas larissa mau ngapus kutek nya, dia minta aseton ke gw dan aseton itu tinggal dikit dan ga bisa ngilangin kuteknya larissa wkwkwk dan kita bertiga panik yang akhirnya di ilanginnya kita kerik pake tangan-_-.



gw pun nganterin pite sm larissa pulang dan itu horror abis, jd pas nyampe pasar parung tuh macet dan pite nyuruh lewat jalan pintas dan itu serem abbbiiiisss, sepi, pohon bambu gitu banyak dan gelap. pas kita udah nganterin pite pulang gw sama larissa pengen ngeliat ***lay mangkal di parung wkwk kita pun mandangin ke luar jendela satu satu. tapi kita ga nemu abis gara gara itu jam set8 kali ya, masih pagi buat mereka-_-
yang lebih serem tuh pas ke bmw, itu gelap banget! ga keliatan apa apa gara gara mati lampu, sepi, gelap pokoknya horror abis deh. si larissa udah bete aja garan gara mati lampu tp pas udah sampe gangnya rumah larissa tiba tiba nyala lampunya wkwk lawak.



gw nyampe rumah jam set9 dan mati lampu! mati lampunya tuh cuma 5 rumah dan rumah gw termasuk, kurang ajar bgt ga sih? :x bete bgt gw di situ wkwk.



Behind the scene *eh








THANK YOU GUYS :* ({}) *BIGHUG* XOXO

No comments:

Post a Comment