Tuesday, June 5, 2012

Friendship Will Never End

Akhirnya temen-temen saya udah aktif blog jd blog saya ga sesepi dulu :') hahahaha
sebenernya saya bukan mau cerita itu -._. tp mau cerita kejadian saya yg kemaren hehe


Saya punya sahabat 3 orang waktu SD, kita sahabatan gara gara rumahnya emang deket dan alhasil kita sering maen bareng dan deket bgt sampe sekarang. kita tuh jadwal maennya tuh hari jumat hahaha soalnya jumat itu SD Insan Kamil pulangnya jam 9 yang biasanya pulang jam 12. kita maen dari jam 10 sampe jam 5 sore biasanya, pokoknya kalo maen sama mereka waktu tuh kerasa cepet banget *lebay* -_- haha orang orang nya nama nya Vatia gw kenal sama dia dan deket sama dia tuh pas kelas 2 SD soalnya saya sekelas sm dia dan  dia pindah rumah ke kompleks saya dan sejemputan sama saya, terus yang satu lagi namanya Hasna kita tuh deket dari kelas 1 karna sekelas, sekompleks dan sejemputan haha. Kita tuh kemana-mana selalu bertiga, kecuali di sekolah berhubung kelas kita beda tiga-tiganya dari kelas 3. tp pas pulang selalu bareng B)



waktu pun memisahkan saya dengan mereka *lebay* -_- kita pas smp tuh beda sekolah, vatia ngelanjutin ke SMP Insan Kamil, hasna ngelanjutin ke SMPN 1 Bogor dan saya ke...................... SMPIT Ummul Quro :D sejak itu kita jarang banget maen malah hampir ngga pernah, saya gatau kabar mereka gimana walaupun udah follow-followan di twitter haha soalnya jam online saya sama mereka beda-_- saya ga pernah ketemu sama mereka lagi walaupun rumah kita tuh satu kompleks dan ga begitu jauh cuma beda 1 - 2 blok, rumah saya di blok B, rumah hasna di blok C dan rumah vatia di blok B. kita sibuk sama urusan kita masing-masing.



ngga selebay sampe ga pernah ketemu gitu sih, maksutnya kita maen tetep jalan kok walau 1 tahun sekali tp maennya tuh ga bertiga pasti selalu berdua karna pasti salah satunya gabisa ikut, dan yang gabisa biasanya hasna atau ga vatia, kalo saya kapan aja ayo maen. kayanya ngumpulin kita bertiga tuh susssssaaaaaah banget.



abis UN kemaren saya mulai maen sama vatia, sebenernya ngajakin hasna juga cuman dia gabisa abis latihan buat test sman 1 katanya dan baru bisa men abis test sma. So, akhirnya kita maen berdua di tongkrongan biasanya kita (read: rumah vatia-_-) itu saya maen awal mei. Dan test sma pun selesei..... saya sama hasna rencana mau main hari jumat abis selesei test sma, daaan you know what?!! si vatia gabisa maen ternyata hari jumat katanya udah ada janji sama orang daaan.... yaps kita pun gagal untuk mainnya.



kemarin kita udah berencana main tuh, tapi pas udah mau berangkat hasna gabisa gara gara dia baru pulang dan lemes soalnya puasa, akhirnya saya main berdua di rumah vatia. saya mulai sms hasna kapan dia bisa main dan nyocokin agenda saya dengan vatia.
di sms: saya: "Na lu bisa maen lagi kapan?"
Hasna: "besok yuk"
lalu saya berfikir, besok gw les piano -_- tp akhirnya saya ngundurin les piano saya ke hari jumat.
saya : "Emang knp ngga hari rabu aja?"
Hasna : "gw perpisahan-_-"
saya : "emang lu besok libur?"
Hasna : "ngga sih masuk, cuman gw ga ngisi acara jd bolos aja"
saya ke vatia : "vat, jumat aja deh maennya, bisa ga lu?"
vatia : "ih gw gabisa jumat, kamis aja deh"
saya : "ih palelu kamis, kamis gw pengumuman sma, deg-degan pasti. ogah ah"
alhasil maennya selasa, hari ini :D. asal kalian tau saya sampe guling guling di kasur vatia gara gara sussssaaah banget mau ketemu 3 orang tuh-_-



setelah itu saya pun main dengan vatia, waktu saya lagi baca komik, vatia lagi ngeblog dan lagu di blognya tuh.................. dalem banget. dan saya lagi baca komik di part yangs sedih, dan hati saya emang lagi galau *eh alhasil saya pun nangis dan curcol sama dia, tapi akhirnya lega bangeeeet. thanks vat :)



Rencana nya hasna akan ngelanjutin ke SMAN 1 Bogor, saya ke SMAN 3 Bogor dan vatia ke SMA Insan Kamil, kayanya vatia emang cinta Insan Kamil-_-



Tapi di SMP gw juga nemu sahabat sahabat yang ga bakal pernah gw lupain, 5H1M (5 hidung 1 Menara) haha ntar gw ceritain 5H1M di episode yang aka datang hahahaha

No comments:

Post a Comment