Monday, July 2, 2012

random

heey long time no blogging you blogger *eh* wkwkwk



udah lama ga blog abis lagi ga ketemu laptop yang ada internetnya. sepertinya gw udah addict banget sama yang namanya 'internet'. setiap gw pergi kemana-mana gw pasti nanya 'ada wifi ngga?' seakan tuh kalo gw ga ada internet gw serasa 'hilang dari peradaban' *lebay* tp emang gt sih yang gw rasain :X



gw bersyukur bgt ternyata bude gw ada 'modem batangan' aka modem pulsa-_- walaupun suka lemot :X gw bersyukur ternyata internet rumah gw cepet bgt :" hahaha.



gw pengen liburan bareng hidung hidung niih aka 5H1M. kangen nih udah seminggu ga ketemu sama mereka. ini blom apa apa kali yaa secara sekolah kita udah beda beda. masih liburan gini aja susah banget ngumpul ber5 itu apalagi udah masuk sekolah? berdoa aja deh gampang ketemuannya ntar =). gw pengen liburan bareng mereka nih, kemana gitu yg kita libur berhari hari. kita udah ada planning bulan desember mau liburan bareng walau blom jelas mau kemana tp doain aja semoga jadi :D.



pengen belanja nih....................................... rencananya gw sama bude gw tercinta mau ke solo naik motor dari salatiga o.O di solo gw mau belanjaaa :D :D doain aja semoga jadi besok.



gw kesepian nih berapa bulan terakhir............ ga ada yang nemenin nih T.T wkwkwkwk gwsmptsngpstklsnjssmanydsltgdnkmrndiadsltggrgrudhmsksmgwgprnhngrssdktini.  



ini adalah potingan te-random yang pernah gw posting -_____-

1 comment: