Wednesday, July 11, 2012

south korea

kemaren 10 Juli, ulang tahunnya larissaaaa ,  say happy birthday to her for everyone who read this post :D. gw sama laras main ke rumah larissa buat nemenin dia di ultah nya biar ga bete banget lah dia di ultah nya haha :P.



gw dari kelas 4 emang udah addict sama korean drama, tapi akhir akhir ini gw mulai suka sama snsd dan 2pm :P wkwkwk gw berinisiatif buat bikin video kita joget joget lagunya snsd yang genie, cuma berhubung tarian snsd nya susah di lagu itu dan durasi nya 4 menit, gw milih yang udah di coverin sama dream high yang cuma 2 menit dan gerakannya tariannya ga begitu susah, dan jadi lah kita joget joget ala snsd tp kita nyebut kita bukan snsd tapi sksd wkwkwk. it was so unforgottable moment.



gw pengen ngasih liat video nya cuma video itu rahasia kita ber tiga. soalnya kita beneran berlagak kaya snsd, pake celana pendek yang sependek snsd dan joget joget kaya snsd :3 hahaha



ini video clipnya snsd yang genie

ini dream high yang ngecoverin lagu genie

dan ini bonus video :p, video 2pm sama snsd yang ngeiklanin caribean bay (waterboom) disana. abis gw nonton itu gw melting liat badannya 2pm dan gw ngerasa gendut liat badan snsd nya *pundung* wkwk

No comments:

Post a Comment