Thursday, July 12, 2012

@#$^&

zaman kita beda, setiap orang punya kelebihan dan kekurangan oleh karna itu kemampuan orang menyerap segala sesuatu pasti beda, ada yang cepat sama yang lambat, ada yang cepat ngertinya di saat sunyi senyap ada yang harus ada suara. setiap orang berbeda. I know myself more than you. this is my life. disaat orang ga nyaman di suatu tempat berarti tempat itu ga cocok buatnya. berhenti buat ngedikte-in gw untuk berjalan ke tempat yang menurut gw itu ga nyaman. ini gw yang ngerasain bukan lu. gw punya mimpi yang besar dan gw udah tau cara ngeraihnya gimana. jangan ngancurin mimpi gw dengan ngancurin cara gw buat ngeraihnya. Do  you know how much hurt I am if my dream do not come true? maybe you just say "it's okay, maybe Allah have another plan for you" I know if my dream do not coming true and I have tried with all of my best and with my way, it's not so much hurt than you destroy my way to reach it. gw sama lu beda, gw punya mimpi yang gede dan lu? gw gatau lu punya mimpi apa ngga. lu hidup di jaman yang semuanya di dikte tp gw gabisa di gituin, gw tau lu ga percaya kalo gw bisa ngegapai mimpi gw, gw tau dr sikap lu ngeliat gw klo gw ceritain tentang mimpi gw. tp gw beruntung masih punya orang yang masih percaya sama mimpi gw. gw tau kekurangan gw dan gw tau gimana cara ngatasinnya, please jangan sok tau. gw udah liat korban dikte-an lu, dan dia gagal, karna lu gatau kemampuan dia dan lu maksa buat dia ngelakuin itu. gw beruntung gw ga meduliin omongan lu, klo gw meduliin omongan lu gw pasti udah gagal juga. sekarang gw takut orang yang percaya sama mimpi gw lebih memihak ke lu, trus siapa ntar yang ngesupport gw? gw gasuka diginiin.

No comments:

Post a Comment