Sunday, September 9, 2012

Life is not as easy as what you ever thought before.

Kadang blog adalah tempat buat curhat saya. karna dengan menulis cerita di blog kadang saya merasa masalah saya "sedikit" menghilang dari diri saya walaupun masih ada. tapi dengan begitu kadang saat saya membuka blog saya kembali, masalah-masalah yang saya curhat-in di blog itu seperti keluar kembali atau saya kembali mengingatnya. disaat saya ingin menghapus curhat-an saya itu kadang saya berpikir, kalau saya menghapus curhat-an saya yang itu. saya tidak akan punya acuan kebelakang untuk mengarahkan hidup saya ke depan. dan mungkin kalau saya tidak menghapusnya, dan saat saya sudah besar nanti dan membaca cerita itu kembali, saya akan mengetahui bagaimana saya menghadapi hidup saya dengan cerita-cerita itu. O:)



walaupun sisi buruknya adalah saya mungkin akan terus menglihat kebelakang karna keluhan-keluhan saya disini. tapi saya berusaha untuk tidak mengeluh dengan hidup saya yang sedang saya lalui. :D



karena saya adalah pecinta quote, karena semangat saya akan naik jika saya membaca quote yang memotivasi saya. ini adalah beberapa quote saya dari sekian quote yang saya suka :

"Work hard. Believe. Be humble. Listen. Love. Don't make the same mistake twice. Never settle. Be confident." - @IslamicThinking
"Life is like an elevator. There are ups and downs, but in the end, you control which direction it goes" - @wizkhalllifa
"Make the most of your age because you're not going to be a teenager forever'' - Sabirul Islam Quote
"I am stronger because I know my weaknesses. I am wise because I know I’ve been foolish. I laugh because I’ve known sadness"- @werejustteenss
"I'm going to smile like nothing is wrong, talk like everything is perfect, act like it's all a dream, and pretend like it's not hurting me" - @ohteenquotes
"I'm an artist, I paint on a smile. I'm an actress, I hold back the tears. I'm a doctor, trying to fix a broken heart." - @autocorrects


 quote yang saya bold adalah quote yang paling saya suka, saya berprinsip apapun yang terjadi tersenyum lah. because I don't like people know that I'm sad, but just my real bestfriends know me if I'm sad.

No comments:

Post a Comment