Sunday, September 30, 2012

"Allah mencintai kita dgn cara-Nya sendiri. Kadang dgn cara yg gak kita mengerti sampe2 kita mikir bahwa Allah benci kita :')" - Dian Pelangi

 mungkin gw sering banget ngepost kata-kata itu, dan mungkin gw sering ngebahas soal ini.
hari kamis gw dapet kabar kalo misalnya sahabat gw Vatia mau pindah, gw shock pas tau itu soalnya kalo gw ada freetime pasti gw maennya sama dia, dan gw sama keluarga nya tuh udah deket banget. gw kalo maen ke rumah dia,itu tuh udah kaya rumah 'gw'. waktu sd pasti setiap hari jumat gw maen sama dia selama 4 tahun. dan barusan dia pamitan mau pindah...... sumpah itu shock banget pas dia nelpon kalo udah di depan rumah gw dan mau pamita. serasa ada yang ilang :" langsung ada pikiran "ntar gw kalo ada freetime maen sama siapa?" dan yang bikin shock juga adalah Laras mau pindah juga ntar semester depan, itu tuh nambah gimana gitu....


hubungannya mereka berdua sama kalimat itu adalah, kaya Allah ngambil orang-orang yang gw sayang walau ga semuanyaO:) soalnya gw masih blom menemukan temen yang 'segila' mereka hahahaha cuma life must go on :")

No comments:

Post a Comment