Saturday, March 3, 2012

Nikahan

jadi hari ini gw ke nikahan anaknya temennya nyokap gw, di botas yang lantai 2 itu loh. gw kesono abis bimbel dan naik pusaka ke sananya, pas nyampe sana gw sempet malu soalnya udh muka kucel gara-gara naik pusaka, bawa map yang segede gitu, pake rok sama  kemeja yang ga ada nyambung-nyambungnya buat ke nikahan. tapi berhubung urat malu gw udah rada putus, yaaa gw cuek aja. terserah deh orang mau bilang gw apa.

pas gw nyampe sana, ternyata itu tuh pas waktunya makan :D . wkwk rencana gw kesono sebenernya cuma buat numpang makan sih *eh hahaha. makanannya sih banyak tp rata-rata makanan yang ga gw suka, kaya kambing guling, bebek, daging sapi dll. dan akhirnya gw cuma makan dimsum. creps, bakso, puding, cake, es buah, buah-buahan. iyaaa gw cuma makan semua itu -____-v.

gw nemu cogan disono, gw ketemu pas gw lagi nyari nyokap. pertama gw cuma bilang dalem hati 'aiiih cogan tuh' trus gw lupain semua itu dan balik nyari nyokap. tp setiap gw mau ngambil makanan pasti ada itu cowo wkwkwkwk >.< dan akhirnya gw kepikiran *halah*. pas gw mau ngambil es buah, ada dia lg ngambil puding, tempat es buah sm puding sebelahan. pas gw lg jalan mau ngambil buah-buahan ada dia abis ngambil apa gitu. pokoknya setiap gw mau ngambil makanan ada dia aja wkwkwk dan akhirnya kepikiran............. -_-

pas nunggu mobil buat balik, gw bilang gini ke nyokap.
gw : 'mah ada cogan loh tadi'
nyokap : 'mana?'
gw : 'ada tadi, pas di atas (tempat kondangan)'
nyokap  : 'ooh'

yang gw bingung adalah nyokap gw tau arti 'cogan' itu apa-__-, dan ternyata mata jelalatan gw liat cogan itu keturunan dari nyokap -________- wkwkwk

No comments:

Post a Comment