Thursday, March 8, 2012

Mbak Ikah

masih berhubungan sama postingan gw yg sebelumnya tentang 'perpisahan'.

jadi, gw deket banget sama guru Bikon (Bimbingan Konseling) di tempat les gw, namanya Mbak Ikah. gw kalo curhat-curhat gitu selain ke temen gw yaa ke Mbak Ikah, pokoknya kalo gw udah stress bgt sama masalah gw trus curhat ke temen masih stress gw curhatnya sm Mbak Ikah. Mbak Ikah tuh enak bgt deh buat di jadiin curhat. malah gw pernah curhat selama 2 jam!! sama Mbak Ikah.

kemaren pas gw lg privat b.ingg, tiba-tiba guru gw bilang gini,
Mas Yudi : "Mbak Ikah udh ga ngajar di BP lg ya?"
Gw : (shock ngedengernya) "Hah iyaaa? gatau deh aku, abis besok baru ke BP lg.

gara-gara percakapan itu, gw udh ga konsen privatnya. pas udah selesei privat, gw langsung sms mbak ikah.

sms gw : "mbak udh ga kerja di BP lg ya kata Mas Yudi? kenapaaaa?"
sms Mbak Ikah : "Iyaa say.. ada proyek di sekolah boarding, sorry ya kemaren ga sempet pamitan. tp don't worry gpp,klo km ngerasa pengen curhat apapun kpn aja aku selalu siap sedia ko buat Intan... Ok.. jangan sungkan ya say. ;). jaga kesehatan ya n kalo ada keluhan jangan disimpan sendiri Ok. :)"

disitu gw nangis ngejer, gw baru ngerasain yang namanya kehilangan orang yang disayang banget. kata-kata itu tuh kaya gw gabakal ketemu Mbak Ikah lagi. walaupun Mbak Ikah bilang kalo mau ketemu, Mbak Ikah bisa ke BP. tp gw takut gabisa ketemu lagi, gw takut... ini tuh kaya kehilangan orang yang disayang buat selamanya, gw ga ngebayangin gimana perasaan orang yang ditinggal buat selamanya itu rasanya kaya gimana, gini aja udah kehilangan banget padahal gw masih bisa ketemu.

kata-katanya, "jaga kesahatan yaa" itu tuh kata-kata yang kayanya ga bakal ketemu lg.
ini yang gw takutin di setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan. gw takut gabisa ketemu lagi........

gw tadi ke BP, itu tuh serasa ada yang ilang banget *halah*-_-v tp beneran, biasanya setiap gw masuk BP ada Mbak Ikah terus nyapa. "Intan mas Briant sm Mas Yudi dateng kan kemaren?" gw kangen di tanya kaya gitu lagi. gw liat ruangannya Mbak Ikah, kosong......
itu juga salah satu hal yg gw takutin kalo ga ketemu lg, kata "kangen". kalo gw gabisa ketemu, gw harus gmn kalo kangen?

Entah kenapa gw pewe bgt deket sm Mbak Ikah, malah lebih pewe deket sm Mbak Ikah dr pada sm kakak gw. kayanya gara-gara sikap kita sama. dan gw udh percaya sama dia. jujur gw tuh orang yang susah bgt sm orang lain. gw takut disakitin, dikhianatin. orang yang gw percaya selain temen-temen gw tuh Mbak Ikah. gw lebih percaya sm Mbak Ikah dari pada kakak gw. gw ga deket sm kakak gw, dan kakak gw pernah ngekhianatin gw.

Gw berencana maen ke rumah Mbak Ikah sm Nadia HABIS UN . gw paling males denger kata abis UN yaah, rencana gw sama temen-temen gw yang mau maen ice skating, ke puncak atau setiap ngerencananin mau jalan-jalan pasti abis itu ada kata abis UN. gw kadang cape nunggu kapan UN itu walaupun sebulan lagi. kaya gw rada ke siksa, gabisa bebas, kayaa gw tuh dikurung dalem kata "abis UN".

Buat Mbak Ikah jaga kesehatan jugaa yaaa. abis aku UN, kita ketemu yaaa :D

sms gw










No comments:

Post a Comment