Monday, February 6, 2012

gw adalah tipe orang yang selalu penasaran sama hal hal yg blom gw tau, dan sifat gw emang paling gampang penasaran. gw selalu penasaran kenapa bumi itu bulet? knp ngga Allah nyiptain bumi itu kotak? siapa yg pertama kali nyiptain b.indonesia? siapa yg pertama kali nyiptain b.ingg? dll kalo gw tulis satu satu satu pasti bakal banyak banget.

hal yang paling gw pengenin dan sekaligus gw penasaranin tuh, gimana sih negara di luar? gw termasuk orang yg selalu ngebuka google earth buat tau gimana keadaan kota kota luar, gw pengen sekali-kali ngerasain tinggal di luar tuh gimana dengan suasana yg beda. waktu kecil (walau kadang sampe sekarang-_-) sebelu tidur gw selalu ngebayangin, gimana sih suasana malem di luar tuh? gimana sih tinggal di luar? gimana sih pertemanan orang-orang di luar? ini mirip kaya kisah Bu Herna, guru b.inggris gw yg dapet beasiswa pertukaran pelajar ke Birmingham.

yang suka gw keselin adalah, bokap gw tuh kerjanya di luar negri dr waktu gw kecil, dan dari gw kecil tuh gw gapernah sekali pun di ajak jalan-jalan sama bokap ke luar negri. itu kadang yang gw keselin. gw tuh pengen ngebedain gmn kota di luar sm disini. walau gw udh tau, disana kaya di USA sm Inggris tuh kotanya lebih rapih, mereka ngebuat tata letak kotanya tuh perblok dan itu lebih rapih menurut gw. gw juga sempet mikir gimana jadinya gw kalo tinggal di luar sendiri misalnya pas lagi kuliah (amiin) trus nyasar? Hahaha gw tuh orang yang kalo ngapalin jalan tuh lamaaaaa bgt dan gampang nyasar, makanya klo udh ke sasar gitu trus gw sendiri? i don't know what should i do? panic? crying? hahaha gw tuh orang yg kalo udh sekalinya panik pasti nangis.

gw pengen ngerasain hang out sama bule tuh gimana rasanya haha. berhubung di tumblr suka banyak foto-foto landscape kota-kota di luar, pas ngeliat foto itu rasanya kaya............... 'ih ginikah kota-kota di luar? kapan gw ngerasain suasana kaya gitu ya?' terus kalo ngeliat film-film luar yang shooting di skolah gitu contohnya glee, gw suka mikir 'ih kapan gw skolah disana? tapi gw takut di bully-_-' hahaha berhubung di film glee itu suka ada bullynya gw jd sedikit takut apalagi gw pake kerudung,orang disana kan ada yg ga suka gt sm islam. tp menurut temen gw yg bule eaeaea sama Bu Herna mereka malah baik banget, mereka ngehargai kita klo misalnya tuh kita islam atau apalah.

landscape of Portland, Oregon, USA.

landscape of Seattle, Washington, USA.
landscape of London, England.
Because of Harry Potter of course! Also, because London is beautiful. All the places to explore, all the people to see.
landscape of Milan, Italy.
I love shopping, and Milan is the fashion capitol of the world. It’s also a very beautiful city. I want to walk around and experience what it’d be like to live there, even if it’s just for a week.
landscape od NYC, New York, USA.
Broadway! The Empire State Building! The Statue of Liberty! BROADWAY! Central Park! Times Square! BROADWAY! Madison Square! The Met! BROADWAY! Chinatown! Coney Island! BROADWAY!
I would love to live here for a year or more or less!
landscape of Paris, France.
City of love. This is one place I would love to visit with my husband or fiancee or the love of my life.
landscape of Tokyo, Japan.
The Ninja restaurant. Need I say more?
Well there is a LOT more to Japan, and I want to see it all!
landscape of Wales, UK.

 and another city in this world. someday i will visit all of the cities in this world . :D Amen.

No comments:

Post a Comment