Saturday, February 11, 2012

Curhat Malem Minggu

Sim card gw rusaaaaaaaaaaaak T.T T.T. rusaknya dr jumat sore dan rusaknya tuh sim card itu ga berfungsi sama sekali, gabisa buat smsan, telfonan apalagi internetan. nyokap udh nyuruh gw buat ganti nomer tp gw gamau, gw tuh orangnya paling males kalo disuruh ganti kartu soalnya males ngasih tau ke yang lainnya dan males ngapain lagi, gw pake kartu ini udh 3 tahun, rasanya tuh gimana gitu kalo ganti kartu-__-

Berhubung hari ini ada acara open house di sekolah, gw sm nyokap mutusin mau ke indosat buat ngebenerin kartu gw, jalan ke indosat tuh kaya cobaan berat bgt tau ga, udah macet, panas pula. oke ini ga penting. pas sampe di Indosat, gw bilang ke mbak mbak nya kan kalo sim card gw rusak, terus mbak mbak nya minta kartu identitas gitu, kata KTP sm kartu pelajar. berhubung gw ga bawa kartu pelajar yaudah gw pake KTP nyokap, dan lu tau? ternyata sim card gw tuh atas nama gw, jadi mau ga mau harus pake kartu pelajar gw buat kaya register gitu.
DAN LU TAU? GW GA BAWA ITU KARTU PELAJAR!! di situ tuh gw udh mau nangis, terus berharap gw punya pintu ajaib doraemon, jd gw bisa ke kamar gw buat ngambil itu kartu pelajar-____-, dan setelah berunding dengan nyokap, gw memutuskan buat balik ke indosat lagi hari rabu abis TO. ternyata benda yang gw anggep ga begitu penting atau sering gw abaiin itu tuh berguna banget. emang sebenernya kartu pelajar itu penting bgt, soalnya bisa dpt diskon dimana-mana tp gw mikir, gw jarang jalan-jalan, sekalinya jalan juga paling sm nyokap, kalo sm nyokap ngapain bawa kartu pelajar? terus kalo jalan sm temen juga seringnya ngebolang, bukan jalan jalan gitu ke mall. dan karna pikiran pikiran itu gw memutuskan untuk naro itu kartu pelajar di rak buku pelajaran biar ga ilang, soalnya kalo gw bawa bawa ntar ilang, secara gw kan anaknya ceroboh banget.

Sepanjang jalan pulang gw gondok banget, gw megang hp yg bukan hp. maksutnya gw megang hp tp hp itu ga bisa buat smsan sm telfonan walaupun masih bisa internetan pake wifi tp kan tugas pokoknya hp buat smsan sm telfonan. gimana kalo dr kmrn sampe hari rabu ada yg sms gw dan smsnya penting? walaupun sim card gw jarang ada sms yg sebenernya juga hp itu sedikit ga 'berguna' karna ga ada sms tp seengganya perasaan gw lega.

Dan mulai sekarang smpe hari rabu, gw bakal balik lagi pacaran sm laptop gw tercinta ini-_- like when i was grade 6, in grade 6 i had been handphone, but i rarely used it, even once i turned off my handphone during 2 weeks because i was little bored with my handphone.
Tapi rasanya tuh beda banget sama waktu sd, gw ngerasa hati gw ga lega gmn gitu kaya ada yg ngeganjel gara gara simcard rusak, soalnya takut ada yg sms atau apalah. dan jujur gw lebih lega simcard gw rusak walaupun ga ada sms atau telfon. rasanya tuh gelisah, ga enak gimana gitu.

tapi mungkin ada hikmahnya juga sih, soalnya selasa rabu gw bakal to diknas tapi................ tetep aja gw ga konsen belajar kalo hp gw gini. semoga besok gw udh biasa aja gara gara simcard gw rusak, supaya belajar gw bisa konsen lagi. daan mungkin gw masih tahap adaptasi dengan simcard gw ini -_-

Pesan dari gw : jangan lupa bawa kartu pelajar kemana mana walaupun menurut lu itu ga penting, dan jangan remehin hal-hal yg kecil kaya gitu walaupun lu pikir itu tuh ga berguna but believe me someday the thing that you think it's not usefull, it will be usefull.

No comments:

Post a Comment