Sunday, April 8, 2012

this is what i want

gatau kenapa hidup gw lg flat bgt akhir akhir ini, mau ngapa ngapain serba males. how suck my life right now :/
gw pengen berpetualang sm temen temen gw *eaeaea* wkwkwk. tp apa daya emg ga ada waktu buat ngelakuin hal kaya gt.


gara-gara itu gw ga punya cerita yang menurut gw wah buat di ceritain, so, gw ga buka blog kira kira 5 hari. dan gara gara ga buka blog itu gw lupa kalo gw sebenernya punya blog. jujur ini absurd bgt gw lupa klo gw punya blog wkwk. ya walaupun akhirnya gw inget klo gw punya blog

emm berhubung gw gatau mau cerita apa, gw mau ngasih tau hal-hal yg pengen bgt gw lakuin tp blom sempet :

1. ngedit blog
2. ngedit tumblr
3. jalan-jalan atau ngebolang bareng tmn tmn
4. liburan ke tempat yang jauh sm keluarga
5. shopping
6. dll

itu semua kegiatan yg pengen bgt gw lakuin tp blom sempet gara-gara ga ada waktu, pokoknya kalo gw punya freetime gw harus ngelakuin itu semua! lol

No comments:

Post a Comment